Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Yahoo Mail Terbaru Memiliki 100 Juta Pengguna Aktif

Yahoo mengumumkan bahwa versi terbaru Yahoo Mail yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu telah memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, fitur tambahan di versi terbaru Yahoo Mail juga sudah termasuk notifikasi yang terintegrasi dan pesan dari Facebook, Twitter, Zynga dan penyedia layanan email lainnya, di tampilan muka. 

Yahoo Mail kini juga memiliki kustomisasi dengan 50 theme, metode pencarian yang sudah ditingkatkan, dan lain-lain. Selain itu, pengguna Yahoo Mail juga bisa menggunakan layanan pesan instan dari Yahoo, Facebook dan Windwos Live.

Diumumkan pula oleh Yahoo bahwa Yahoo Mail versi baru sudah menawarkan beberapa fitur tambahan, setelah mereka menerima feedback dari pelanggannya, yaitu dengan menaruh toolbar pesan di bagian bawah pesan, dan lain-lain.

Sebelumnya pada bulan Mei, Yahoo melaporkan bahwa mereka telah memiliki 90 juta pengguna, dan mengklaim sebagai penyedia email terbesar di Amerika Serikat (AS). Namun layanan email terbesar tersebut akan menghadapi persaingan dari Gmail dan Microsoft Hotmail.

Sebagai perbandingan ukuran jumlah pengguna aktif sebanyak 100 juta, game CityVille keluaran Zynga juga memiliki pencapaian yang sama untuk bulan Januari 2011.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.