Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Kembali ke Milan, Kaka Tak Akan Meredup

Gennaro Gattuso ternyata masih sangat berharap agar Mr.X yang diboyong oleh AC Milan adalah Kaka. Gelandang bertahan ini yakin Kaka bisa kembali bersinar dan tampil baik dan membantu Milan meraih gelar bergengsi.

AC Milan sendiri hingga kini belum memberi kabar siapakah Mr. X yang akan didatangkan. Beberapa pemain berposisi gelandang mulai dari Riccardo Montolivo, hingga Bastian Schweinsteiger santer diberitakan akan menjadi Mr. X di Milan namun Gattuso punya pendapat sendiri.

“Mr. X? Saya selalu menyebut nama Kaka. Melihatnya bermain sedikit di Real dan mengingat apa yang dilakukannya bersama kostum ini, dan saya percaya dengan kota ini. Bila dia berlatih keras dua hingga tiga bulan pertama, dia akan kembali seperti dulu,” ujar Gattuso seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu 

“Tentu saja ini tersaji tugas bagi masalah (di lini tengah) sekarang ini. Ricky adalah pemuda yang baik dan bahkan bila kami tidak sering mendengar darinya, itulah fakta dia akan kembali mengenakan kostum ini untuk menunjukkan kebanggaan yang belum dia selesaikan (karena pindah ke Real Madrid),” imbuh Gattuso.

Il Diavollo Rosso sudah beberapa kali memulangkan kembali para pemain bintangnya. Ruud Gullit dan Andriy Shevchenko menjadi contoh nyata, namun keduanya gagal bersinar kembali. Hal inilah yang ditakutkan banyak pihak bila Rossoneri kembali mendatangkan Kaka, namun Gattuso malah berpikiran sebaliknya.

“Ada kepercayaan umum sop yang dipanaskan tidak akan terasa enak. Sebagai contohnya adalah Gullit atau Sheva, kembalinya mereka tidaklah positif seperti keberadaan mereka sebelumnya, namun Kaka masih muda dan bisa melakukan hal baik,” tutup Gattuso.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.