Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Pendiri Twitter Bangun Aplikasi Pembangkit Potensi Manusia

Para pendiri Twitter, Biz Stone dan Evan Williams akhirnya mengumumkan proyek pertama mereka pasca mundur dari jabatan di Twitter. Proyek baru mereka adalah sebuah aplikasi penolong manusia.

Seperti yang dikutip dari Mashable, proyek aplikasi yang belum belum diberi nama tersebut dirancang khusus untuk membangkitkan potensi manusia.

Pengerjaan aplikasi ini merupakan kerjasama firma Lift, dengan Obvious Corporation, sebuah wadah yang didirikan oleh Williams pada pertengahan 2000-an untuk mendukung berbagai proyeknya. Obvious Corporation diaktifkan kembali tahun ini oleh Biz Stone dan Jason Goldman, bekas Vice President of Product di Twitter. 

"Aplikasi baru ini akan membangkitkan potensi manusia melalui cara penguatan yang positif," tulis Stone dalam sebuah blog.

"Kami mulai mengerjakan beberapa ide, serta meneliti bagaimana cara terbaik untuk menciptakan sebuah lingkungan investasi yang baik. Kami sangat senang atas kerjasama ini," tambahnya. 

Dijelaskan pula oleh Stone, bahwa nantinya Lift yang akan menggerakkan proyek aplikasi tersebut, sementara Obvious akan membantu dengan desain, strategi, pendanaan dan perekrutan. Sebagai timbal aliknya, Obvious Corporation nantinya akan mendapat sebagian kepemilikan di Lift.

Pihak Obvious Corporation dan Lift sendiri belum mengumumkan secara detil informasi megenai aplikasi tersebut. Tapi mengingat nama-nama besar di balik Obvious Company, produk aplikasi tersebut pastinya banyak dinanti oleh pengguna.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.