Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Google+ Tambah Fitur Keterangan Teman

Google kini membuat tombol +1 di Google+ semakin sosial dengan menambahkan keterangan teman yang tampil ketika pengguna ingin menekannya. 

"Anda akan segera mengenali wajah dan nama teman, yang akan muncul ketika mengakses tombol +1," ujar Timothy Jordan, Developer Advocate Google. Seperti yang dikutip dari Mashable.

"Perubahan ini mulai digulirkan sejak akhir pekan lalu. Hanya dengan meng-update kode tombol +1, maka kolom keterangan akan muncul di samping tombol," tambahnya. 

Fitur baru ini akan muncul jika pengguna menggerakkan kursor ke dekat tombol +1. Gambar dan nama yang muncul, adalah kontak sebelumnya yang diklik pengguna.

Selain itu, Google juga telah memperkenalkan sebuah kode baru untuk tombol +1 yang akan menampilkan gambar dan nama teman pengguna yang telah menggunakan tombol +1. Fitur ini sendiri bekerja layaknya tombol Facebook Like.

Para pengamat memperkirakan bahwa Google+ akan terus mengembangkan tombol +1 agar menjadi lebih baik.

Google harus melakukan hal lebih untuk bersaing dengan tombol milik Facebook, yang kini telah menjadi standarisasi jutaan situs di seluruh dunia.

Tombol +1 mulai diperkenalkan oleh Google pada bulan Maret, dan mulai bisa diterapkan pada situs-situs internet sejak bulan Juni 2011.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.