Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Twitter Hadirkan Galeri Foto di Profil Pengguna

Pengguna Twitter dalam waktu dekat bisa melihat foto-foto yang pernah diunggah lewat layanan foto anyarnya, ataupun layanan lain seperti yFrog, TwitPic maupun Instagram, di profil mereka. 

Seperti dilansir Mashable, Selasa (23/8/2011), Twitter mulai memperkenalkan fitur galeri foto kepada para penggunanya. Galeri itu secara otomatis menampilkan 100 foto terbaru yang diunggah si pengguna ke situs mikroblogging tersebut.

Kumpulan foto ini bisa langsung dinikmati di profil pengguna, di mana mereka bisa melihat foto yang mereka unggah sejak 1 Januari 2010.

"Kami memperkenalkan salah satu dari fitur kesukaan saya: galeri foto pengguna!" demikian tweet Communications Manager Twitter Carolyn Penner.

"(Anda bisa melihat) foto-foto yang diunggah sebuah akun di Twitter. Tunggu saja, fitur ini akan segera hadir (untuk semua pengguna)," tambahnya.

Teman ataupun pengunjung lain bisa mengklik tombol "view all" untuk melihat lebih banyak foto sekaligus teks atau tweet yang menyertai foto tersebut.

Fitur baru ini merupakan upaya Twitter untuk mengingatkan pengguna bahwa situs mikroblogging tersebut bukan lagi hanya sebagai tempat berbagi teks dengan 140 karakter, tapi juga sebagai tempat berbagi foto.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.