Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Cara Download Video Dari You Tube


Kemarin ada sahabat yang bertanya bagaimana sich cara download video di you tube ?? di sini saya akan memposting cara download video dari you tube , sekaligus menjawab pertanyaan sahabat saya tersebut.

1. Cari dulu video yang diinginkan di http://www.youtube.com/



Ini contohnya : http://www.youtube.com/watch?v=MApAoPulXn8

2. Copy alamat URL video itu



3. Buka situs untuk download (ada banyak, tapi contohnya keepvid saja), buka http://keepvid.com/

4. Pastekan alamat URL ke textfield yang tersedia, lalu click submit button DOWNLOAD



Pastekan alamat ke textfield yang tersedia

Klick pada link download yang keluar, pilih link sesuai kebutuhan video yang diinginkan, apa yang berformat 3GP atau FLV atau MP4, dan sesuai resolusi video yang diinginkan


Pilih dan click pada link dengan format dan resolusi yang diinginkan



Beginilah cara nDownload file dari YouTube, saya harap ada manfaatnya bagi pembaca, Thank's
Share this article on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ane biasany pake keepvid nice deh tutorialny yah :) visitback+comment2 balikny ojo lali :D

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.