Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Kakek 84 Tahun Menciptakan Aplikasi Untuk iPhone

Usia setua apapun nampaknya bukan halangan untuk melakukan inovasi di bidang iptek. Contohnya seorang kakek berusia 84 tahun menciptakan sebuah aplikasi untuk iPhone. 



Seperti yang dikutip dari Mobile-Ent, Jumat (19/8/2011), pria bernama George Weiss, tidak akan pernah berpikir kalau namanya akan ditampilkan di iklan mobile 'Dabble, Game Kata Berpikir Cepat'.

Game aplikasi yang dibuat kakek berusia 84 tahun tersebut menantang para pengguna untuk menulis secepat mungkin dengan menggunakan 20 kata. Weiss menjual aplikasi tersebut 99 sen. Aplikasi Dabble sendiri sudah dijual sejak awal tahun 2011.

Sebelumnya telah Weiss telah membuat berbagai penemuan selama lebih dari 50 tahun, namun Dabble adalah penemuan pertamanya yang berhasil masuk pasar. Para pengembang di Flashy Substance dan Itch lah yang membantu menjadikan Dabble tersedia di toko aplikasi.

Keberhasilan kakek ini menjadi warna baru di tengah kisah-kisah sukses di bidang teknologi yang mana sebelumnya didominasi oleh anak muda.

Tahun lalu juga terjadi kehebohan, dimana seorang bocah berumur 9 tahun juga berhasil menciptakan sebuah aplikasi iPhone.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.