Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Cegah Mual ketika Mudik, Makanlah Buah

Saat mudik, Anda harus siap perbekalan. Bukan hanya oleh-oleh untuk handai taulan di kampung halaman, tetapi juga bekal makanan. Untuk mencegah masalah klasik setiap mudik, siapkan buah-buahan. 

Perjalanan jauh ditambah kemacetan berjam-jam menuju kampung halaman membuat pemudik mengasup banyak makanan selama perjalanan. Hal ini disebabkan pemudik tidak banyak melakukan aktivitas selain duduk. Padahal, makan banyak memicu rasa mual dan kantuk berlebih.

“Jangan pernah lupa untuk me-manage makanan sebelum melakukan perjalanan. Selain mengurangi asupan karbohidrat dan lemak, perhatikan juga bekal makanan di dalam kendaraan. Dianjurkan untuk menyiapkan lebih banyak buah-buahan sebagai bekal. Mengapa? Sebab buah is better,” papar dr Abrijanto SB, Business Development Manager PT Deltomed pada acara “Bugar Saat Mudik Lebaran” di Restoran Harum Manis, KH. Mas Mansyur, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dijelaskan dr Abrijanto, kandungan vitamin dan mineral dalam buah akan membuat tubuh terasa lebih baik. “Selain buah, makanan yang kita konsumsi secara berlebihan akan mudah menyebabkan motion sickness atau mual,” tutupnya.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.