Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

5 Hal Yang Harus di Miliki Jika Ingin Menjadi Orang Sukses

1. Miliki Mental Positif Untuk Sukses

Hanya dengan mental yang bagus Anda akan berani mematahkan setiap tantangan yang menghalangi Anda.
           
2. Jangan Takut Gagal


Gagal merupakan proses yang harus Anda lalui dalam setiap perjalanan sukses. Tidak seorang pun dalam dunia ini yang tidak pernah gagal. Kegagalan akan sangat baik, jika kita bisa belajar darinya.


3. Beranilah Memulai Hal Baru


Dunia terus berkembang, hal-hal baru muncul di sekeliling kita. Jika kita tidak jeli, kita akan semakin ditinggalkan. Banyak diantara kita adalah orang-orang yang hanya bermain aman. Hidup menurut kehendak lingkungan. Lahir, menempuh pendidikan formal, lulus ujian, mendapatkan pekerjaan, menikah, memiliki anak, menjadi tua, dan pensiun. Siklus ini rata-rata yang terjadi terhadap hampir seluruh insan manusia. Makanya, kita hanya menjadi orang biasa-biasa yang sedikit sekali perhitungan.

4. Terus Menjadi Manusia Pembelajar


Penulis buku laris Andrias Harefa menamai dirinya sebagai “Manusia Pembelajar”. Mengapa demikian? Kita hidup di era informasi yang setiap waktu selalu berubah. Menjadi manusia pembelajar merupakan bekal paling tepat untuk menghadapi persaingan. Ilmu pengetahuan selalu berkembang terus dari masa ke masa. Dalam hal apapun kita bisa belajar. Ketika berjalan dan bertemu dengan banyak orang kita belajar. Ingat, ilmu tidak pernah usang. Semakin Anda belajar banyak, semakin pandai Anda.
5. Miliki Tujuan yang Jelas dalam Hidup

Ini merupakan peta yang bagus dan kompas yang menunjukkan arah perjalanan hidup Anda. mau kemana arah hidup Anda, pakaian apa yang Anda kenakan. Kendaraan yang seperti apa yang mau Anda naiki, rumah yang sebagus apa yang Anda miliki. Kadang bagi Anda tabu kalau tujuan hidup Anda disebut sebagai IMPIAN. Dengan tujuan yang jelas, hidup Anda terarah, motivasi Anda bergerak ke arah itu semakin kuat. Jika Anda tidak mengharapkan apa-apa bagi hidup Anda, wajar Anda tidak kemana-mana dan tidak akan menjadi apapun.

Jalan menuju keberhasilan ditapaki hanya dalam tujuh langkah sekaligus. Langkah demi langkah, sedikit demi sedikit, dan jengkal demi jengkal. Itulah jalan menuju kekayaan, jalan menuju kebijaksanaan, jalan menuju kejayaan. -CHARLES BUXTON-

Artikel ini di ambil dari bebagai sumber

Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.