Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Cara Mudah mendapatkan Uang Hanya dengan Mengklik Iklan


“IDR-Clickit”  Pernah dengar atau tahu PTC yang satu ini??? Yup…ini adalah PTC favorit para clicker’s (sebutan pemain PTC, itu menurut saya) termasuk juga saya.

Sedikit cerita dari saya, entah kenapa sewaktu pertama kali saya coba bermain PTC saya langsung terkesan dengan PTC yang satu ini, padahal waktu itu saya masih awam soal bermain PTC.  Di lihat dari interface nya, layout nya, & scrip nya sekilas sih memang bagus. Tanpa pikir panjang lalu saya mendaftar segera untuk bergabung di PTC ini. Iseng-iseng saya googling-googling sana-sini, setelah beberapa saat ternyata perkiraan saya memang benar, banyak sekali postingan blog yang membahas tentang IDR-Clickit ini dan tenyata PTC yang satu ini memang jadi idola & favorit para clicker’s, itu berarti saya tidak sia-sia dong sudah bergabung IDR-Clickit. Itulah sebabnya di blog ini saya coba mempromosikan nya kepada sobat-sobat semua untuk ikut gabung di IDR-Clickit segera, sebab jika tidak wah pasti bakalan menyesal nanti.

Oke langsung saja saya akan membahas sedikit tentang IDR-Clickit ini. Pada IDR-Clickit, anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor kami. Caranya mudah! Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang. Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang kami sediakan. Anda bisa mendapat lebih dengan cara me-refer teman-teman anda. Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui Bank BCA, Mandiri & PayPal. 

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member terlihat pada catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah anda lakukan, pendapatan, dan bahkan aktivitas dan jumlah klik yang referal anda lakukan direkam secara lengkap.

Asumsi pendapatan :
>> Anda mengklik 20 iklan per hari = Rp. 2.000
>> 20 referral anda melakukan klik sebanyak 20 iklan per hari = Rp. 20.000
>> Pendapatan harian anda adalah = Rp. 22.000
>> Pendapatan mingguan anda menjadi = Rp. 154.000
>> Pendapatan bulanan anda menjadi = Rp. 616.000
>> Setiap tahunnya anda bisa mendapatkan sampai dengan = Rp. 7.392.000 

Wuiiihhh…banyak juga toh penghasilannya, gimana sudah berminat buat join di IDR-Clickit ini??? Kalo udah saya akan bahas bagaimana cara mendaftar & cara mengeklik iklannya. Ikuti saja langkah-langkah berikut :

1. Untuk mendaftar silahkan klik

CATATAN : Sebelum mendaftar pastikan anda memiliki rekening Bank Mandiri atau BCA atau BNI. dan pastikan IP yang anda gunakan belum pernah digunakan orang untuk mendaftar idr-clickitk, karena 1 IP dan 1 Rekening hanya dapat dipakai oleh 1 member.

2. Setelah itu akan muncul form.
Isi form-form tersebut secara lengkap sesuai data diri sobat, setelah lengkap lalu masukkan “Security Code” nya lalu klik “Continue”.

3. Biasanya pihak IDR-Clickit akan mengirim email konfirmasi yang berisi “Username” & “Password” nya, cobalah cek email sobat apakah sudah ada konfirmasi atau belum.

4. Setelah mendapat email konfirmasi, silahkan sobat “Login”. Isikan “Username” & “Password” nya sesuai yang sobat bikin tadi, jangan lupa “Security Code” nya juga.

5. Jika sobat berhasil masuk ke dalam akun sobat, maka sobat akan menemui layout akun

6. Untuk melihat iklan nya, klik tulisan “Klik Iklan” dibagian pojok kanan atas.

7. Setelah itu sobat akan menjumpai iklan-iklan yang siap sobat klik.
Keterangan :
>> Iklan yang bergamabar jam adalah iklan yang sudah di klik.
>> Iklan yang bergambar bintang adalah iklan yang belum di klik.

8. Klik iklan yang bergambar bintang, setelah itu akan muncul tanda merah lalu klik lagi tanda merah tersebut untuk melihat iklan nya.
Klik tanda merah untuk melihat iklan

9. Setelah tanda merah di klik maka iklan akan muncul, tunggulah “Loading Page” tersebut sampai selesai. Setelah itu di bagian kiri atas akan muncul “Progress Bar” seperti di bawah ini, tunggulah “Progress Bar” tersebut sampai penuh atau 100%.
Tunggulah “Progress Bar” sampai penuh atau 100%

10. Jika “Progress Bar” sudah sampai 100% maka tunggulah beberapa saat sampai muncul tanda bintang di bagian kiri atas.
Itu artinya uang Rp. 10 pada iklan sudah masuk ke saldo sobat. Untuk melihat iklan lainnya silahkan ulangi langkah-langkah seperti diatas tadi.

11. Selamat mencoba & semoga sukses…
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.