Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Tim SMBP Lumat HMI 40 : 8

SERAYA (batamcita) | Tim futsal Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Bunda Persada (Stikes) akhirnya berhasil menumbangkan tim Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam dengan skor telak, 40:8. Pertandingan persahabatan ini berlangsung di lapangan futsal Trinity Hotel Seraya, Minggu (13/3) mulai pukul 16.00 WIB.

Kekalahan tim futsal HMI di tangan Stikes MBP ini sangat mengejutkan. Karena sebelumnya tim futsal HMI sudah sesumbar untuk meraih kemenangan dengan mudah.



Namun demikian Ketua Tim futsal HMI Cabang Batam, Abdul Sukur dengan legowo mengakui kekalahan tersebut. Mengingat jarangnya kader HMI yang rutin berolahraga, terutama futsal.

"Sebelumnya kita juga tidak ada persiapan sama sekali, karena memang kita tidak pernah rutin berolahraga futsal. Berbeda dengan Stikes MBP yang memiliki jadwal rutin dan banyak sparing dengan tim-tim futsal lain," ujarnya.

Seolah menjadi lumbung gol, tim futsal HMI Cabang Batam tidak mampu menahan gempuran tim lawan yang bertubi-tubi. Beberapa kali penjaga gawang tim futsal HMI, Harifuddin harus mengambil bola di dalam jala gawang sejak menit pertama.

Jarang berolahraga, juga membuat tim futsal HMI Cabang Batam ngos-ngosan merebut bola dari kaki lawan. Tapi dengan mudah tim futsal Stikes MBP mempermainkan bola, seolah menari di tengah tim HMI Cabang Batam yang ngos-ngosan.

Dikomandoi oleh Eka Satria, Agustang dan pemain lainnya, Tim Stikes MBP dengan mudah menerobos gawang Tim HMI Cabang Batam yang dijaga secara bergantian oleh Harifuddin, Yunus dan Arif. Tim Stikes MBP pun berhasil melesakkan satu demi satu gol ke gawang Tim HMI dengan gaya permainan tetanus (tendang, tahan, nusuk dan GOOOLLLL,,,,,)

Sumber Link
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.