Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Susu Diremas Setiap Hari Tapi Tidak Dinikahi


Cerita Susu diremas, mungkin Anda membaca dan mendengar dua kata itu pikiran Anda langsung negatif. Susu diremas, wowww enak dong, tapi ternyata ada sebuah curhatan yang membuat saya tertawa karena curhatan ini tergolog curhatan aneh.

Mau tahu seperti apa curhatannya ?
?



Ayam: Pi, aku benci banget sama manusia.

Sapi: Emang kenapa, yam?

Ayam: Masa, baru makan beras sedikit saja sudah diusir, ditendang, diteriakin. Padahal, mereka tiap hari makan telur atau dagingku.

Sapi: Emang kamu aja yang benci, aku lebih dari itu.

Ayam: Emangnya kenapa, pi?

Sapi: Kamu tau kan, hampir tiap hari susuku diremas-remas, dipencet-pencet, tapi gak pernah aku dinikahin. Sakit rasanya batin ini. Emang mereka pikir aku jablay apa!
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.