Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

SMBP tantang HMI main Futsal

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mitra Bunda Persada melayangkan tantangan main futsal kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam.

Pertandingan ini rencananya akan digelar di Lapangan Futsal Trinity Hotel, Seraya, Minggu (13/3) pukul 16.00 - 20.00 WIB.

"Kita mau lihat apakah HMI juga mampu menjadi aktifis di lapangan hijau, tidak hanya eksis dengan demo-demo saja," ujar Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikes Mitra Bunda Persada, Eka Satria, kemarin.



Menurut Eka, pertandingan ini merupakan ajang persahabatan dalam menjalin komunikasi yang lebih erat antara mahasiswa dengan HMI. Sekaligus untuk memupuk jiwa sportifitas di kalangan mahasiswa dan aktivis.

"Kita juga ingin tumbuh sikap obyektifitas dan semangat pantang menyerah di kalangan mahasiswa," imbuh Eka, yang juga menjadi Ketua Panitia Pertandingan Futsal Persahabatan.

Eka menjelaskan, pertandingan persahabatan ini dilakukan sebagai salah satu program di bidang keolahragaan BEM Stikes Mitra Bunda. Program ini merupakan salah satu program rutin selain program lainnya seperti bakti sosial, pelatihan serta kaderisasi.

Sementara itu, Ketua Tim Futsal HMI Cabang Batam, Abdul Syukur menyambut baik tantangan tim futsal Stikes Mitra Bunda. Ia optimis tim futsal HMI dapat menundukkan tim futsal Stikes Mitra Bunda dengan mudah.

"Kita sambut tantangan ini untuk menang. Percuma kita datang kalau tidak mencatatkan banyak gol ke gawang lawan," ujarnya yakin.

Semoga Bermanfaat
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.