Mohon Kritik dan Sarannya Untuk Kemajuan Blog Ini

Personalization Panel Untuk Windows 7 Starter & Home Basic


Bagi anda yang masih menggunakan OS standar Windows 7, yaitu Windows 7 Starter & Windows Home Basic. Mungkin software berikut ini dapat anda gunakan sebagai alternatif selain software Stardock MyColor atau Oceanis Change Background Windows 7.
Tapi, karena saya sudah tidak menggunakan Windows 7 Starter lagi jadi saya hanya akan berbagi informasi saja tentang software ini.

Software yang saya bahas ini bernama  “Personalization Panel”.  Yang mendukung untuk mengubah tema, wallpaper, warna serta lainnya yang hilang di Windows 7 Starter & Home Basic.

Personalization Panel – Features And Usage:

Personalisasi Panel memungkinkan pengguna Windows Home Basic dan Starter melakukan bypass pada OS yang dipakai dan menyediakan UI yang berguna.
Setelah Anda men-download (link di bawah) dan menginstal software ini, mari kitamengerti cara kerjanya dan apa fitur-fiturnya.
Berikut adalah fitur utama dari Personalisasi Panel:
1) Desktop Context Menu integration: Setelah diinstall software ini memberikan andapilihan untuk mengaktifkan opsi personalisasi di menu klik kanan desktop. Cukup klikdi atasnya dan membuka Windows yang memungkinkan Anda membuat perubahan pada desktop Anda.
2) Language-independent/Auto-translation: Seluruh teks label dari perpustakaan Windows dan selalu dalam bahasa asli (bahasa Anda terinstal di OS).
3) * .theme files support in both Starter and Home Basic:. Mendukunginstalasi file-file tema Windows.
4) dapat mengubah Windows 7 Starter Wallpaper (Lihat catatan): Menyediakan pilihan untuk mengubah wallpaper pada Windows 7 Starter.
5) dapat mengubah warna jendela dan taskbar: Pada Windows 7 Home Basic itudapat mengubah taskbar dan warna Windows dengan dua metode denganpratayang langsung (lihat catatan)
6) Useful access to related Control Panel applets: Menyediakan akses untuk mengubah Ikon, Cursors dan suara untuk tema Anda saat ini diterapkan.
7) Jenis File ditangani:… Menyediakan file tema, file msstyles dan themepack file  (terbatas untuk instalasi pada saat ini Anda tidak dapat membuat themepacks sendiri)..
Penting untuk dicatat: Semua tema yang dibuat dalam standar format themepack yang ditetapkan oleh Microsoft untuk Windows 7 (*. Tema dan *. msstyle) adalah file bagian dari file themepack. dan juga digunakan oleh pihak ke-3 tema (tema yangmemerlukan instalasi perangkat lunak eksternal), yang saat ini kami tidak menciptakan.

Program ini tidak mengakui asosiasi file jika Anda menggunakan versi portable, jadi ketika Anda men-download software ini &  menginstalnya pada PC Anda, jadi jangan menggunakan versi portabel.
Pastikan Anda memilih direktori yang mudah untuk menginstal perangkat lunak. Default lokasi instalasi bukan pada Program file, tapi root drive. Jadi jika Windows anda terinstall pada drive C, software panel personalisasi akan dipasang di C: Personalisasi Panel.
Untuk memahami bagaimana ini bekerja pada setiap versi Windows, lihat pada video di bawah ini:
Video ini cukup banyak menjelaskan apa software ini mampu mampu melakukan perubahan apa saja yang dapat dilakukan di setiap versi Windows. Untuk membaca lebih lanjut tentang cara kerja perangkat lunak ini atau ada pertanyaan, kunjungi halaman pengembang program di sini.
Untuk mendownloadnya, silakan klik link di bawah ini.
Ketika anda meng-klik link di atas, anda akan masuk ke web asal sofware ini dalam berbahasa Rusia, tapi anda tidak usah bingung karena pada pojok atas header web ini ada fasilitas untuk menterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.
Oke, itu saja sedikit info dari saya. Semoga software ini bermanfaat.
Selamat Mencoba.
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog saya.

Silahkan sahabat-sahabat tinggalkan jejak pada kotak komentar di bawah ini.

Jadilah Komentator yang baik.

Komentar yang mengandung spam akan saya hapus.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
© Copyright 2010-2011 D i t h a All Rights Reserved.
Template Design by Ditha | Published by Ditha Templates | Powered by Dithaisper.blogspot.com.